Mr X yang ditemukan gantung diri di pohon, di Bengkong PLTD, Kelurahan Tanjung Buntung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (7/9)

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Sesosok pria diduga gantung diri di batang pohon di tanah kosong, belakang SMPN 4 Batam, Bengkong PLTD, Kelurahan Tanjung Buntung, Kota Batam, Kepulauan Riau, Selasa (7/9) siang. Pria yang mengenakan kaus hitam, celana pendek tersebut kerap dilihat warga sering mondar-mandir di wilayah tersebut.

Pantauan di lokasi kejadian, atas temuan tersebut warga yang penasaran mendatangi lokasi kejadian. Petugas kepolisian yang mendapat informasi mendatangi lokasi dan melakukan identifikasi.

Lokasi tempat kejadian perkara diberi garis polisi. Lalu, jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri. Tampak juga Kapolsek Bengkong, AKP Bob Ferizal di tempat kejadian.

Sementara itu, Usman, warga di lokasi mengaku tidak mengenal lelaki yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu. Ia menduga, Mr X itu mengalami gangguan jiwa. Di wilayah tersebut, pria itu kerap terlihat mondar-mandir dan meminta makan atau minum kepada warga.

Sehari-hari kebiasaan pria itu, juga membawa kresek. Namun sikapnya tetap baik, tidak melakukan keributan atau mengganggu warga.

“Dia orangnya tak pernah mengganggu warga,” ucapnya.(*/red)