CP (kiri) saat mendatangi Kantor DPRD Kota Batam, Kamis (2/9) siang. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Seorang wanita berinisial CP mendatangi Kantor DPRD Kota Batam, Kamis (2/9) siang. Ia mengaku selingkuhan salah seorang oknum anggota dewan yang berkantor di daerah Batamcenter itu berinisial AT.

CP datang ke kantor dewan tersebut dengan maksud melaporkan AT ke Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Batam. Bukti-buktinya juga dibungkus dengan amplop coklat.

Ia datang ke gedung rakyat itu seorang diri. Mengenakan baju putih dipadu celana jeans biru serta mengenakan masker. CP disebut-sebut merupakan janda satu anak sudah dua tahun menjadi simpanan oknum tersebut.

“Saya minta dia bertanggungjawab. Sudah dua tahun menjadi istri simpanannya,” ujarnya kepada wartawan.

Sejak beberapa hari ini isu perselingkuhan ini cukup santer dibicarakan di media sosial facebook. Pasalnya CP membuat status tentang hubungan dekatnya dengan AT.

Hubungannya dengan oknum anggota dewan tersebut sempat diakuinya tidak benar. Tapi, tak lama ia mengaku bila memang ada hubungan percintaan dengan AT.

Kini drama percintaan terlarang itu semakin memanas, saat CP mendatangi kantor untuk melaporkan AT ke BK. Kini, bola panas itu berada di BK untuk meneliti dugaan pelanggaran terhadap oknum yang bersangkutan.

Sementara itu, AT tidak tampak berada gedung rakyat tersebut. Dikonfirmasi melalui telpon selulernya dan WhatsApp, Kamis malam, terkait pengakuan CP belum ada jawaban. Hingga berita ini diunggah AT juga belum berkomentar.(*/red)