Danlantamal IV Tanjungpinang), Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto memberikan cindermata kepada Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri Akhmad Rofiq. Foto: Dispen Lantamal IV

PINANG (BATAMLAGI.COM) – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjugpinang (Danlantamal IV Tanjungpinang), Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han, menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri, Akhmad Rofiq di ruang kerja Danlantamal IV, Jalan Yos Sudarso Nomor 1, Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Selasa (31/8) siang.

Kedatangan Kepala Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri beserta rombongan di Mako Lantamal IV Tanjungpinang disambut dengan suasana hangat dan penuh rasa kekeluargaan.

Kepala Dinas Penerangan Lantamal IV (Kadispen Lantamal IV) Mayor Marinir Saul Jamlaay usai kunjungan mengatakan, kedatangan Kakanwil DJBC Khusus Kepri ke Mako Lantamal selain bersilahturahmi juga dalam rangka perkenalan sebagai pejabat baru di wilayah Kepri yang baru saja dilantik pada tanggal 2 Agustus 2021 silam.

“Kegiatan kunjungan silaturahmi ini merupakan suatu tradisi bukan saja antar pejabat TNI tapi juga pejabat daerah, apabila baru menjabat didaerah ini atau akan mengakhiri masa jabatannya,” ungkapnya Kadispen Lantamal IV.

“Tujuan kunker tersebut adalah untuk membangun sinergi antara Kanwil DJBC Khusus Kepri dengan Lantamal IV, dan juga apabila ada kegiatan yang melibatkan seluruh unsur dapat dengan mudah untuk berkoordinasi,” pungkas Kadispen Lantamal IV.(dispen lantamal IV)