Kegiatan Bakti Sosial Bhayangkari Polda Kepri dan jajaran. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Sinche Aris Budiman, beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Kepri dan Ketua Cabang Bhayangkari Kota Barelang menggelar kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan dan di wilayah Tanki Seribu, Kecamatan Batuampar, Kota Batam, Senin (30/8).

″Hari ini kita mengadakan Bakti Sosial dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 tahun 2021, Bakti sosial berupa penyerahan Paket sembako di Panti Asuhan Damai Sejahtera, Batu Aji, Panti Asuhan Al-Hidayah Sei Harapan, Sekupang, Panti Asuhan Daarut Thaybah, Sekupang dan kepada warga di Tanki Seribu, Batuampar, Kota Batam,” ujar Ketua Bhayangkari Daerah Kepri, Sinche Aris Budiman.

Dikatakan Sinche Aris Budiman, dalam kegiatan ini ia berharap semoga dapat bermanfaat, dan dapat meringankan beban Panti Asuhan dan masyarakat akibat dari dampak Pandemi Covid-19.

Dijelaskan, masing-masing dari Panti Asuhan diberikan 5 karung beras, mie instan dan dua keranjang paket sembako. Sedangkan untuk masyarakat di wilayah Tanki Seribu diberikan 400 paket sembako untuk 400 Kepala Keluarga (KK).

“Jangan dilihat dari nilai bantuannya, namun niat kami untuk saling berbagi di masa pandemi seperti sekarang adalah tulus untuk saling membantu dan berbagi,” tutup Sinche Aris Budiman.(*/srd)