Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si melihat pelajar SMP divaksin di Maha Vihara Duta Maitreya Kota Batam, Jumat (20/8) pagi. Foto: BatamLagi.com/ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Vaksinasi massal kepada para pelajar SMP dan SMA digelar di Maha Vihara Duta Maytreya, Kecamatan Batamkota, Kota Batam, Jumat (20/8) pagi oleh Komunitas Intelijen Daerah (Kominda). Pukul 09.45 WIB, Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si tiba di lokasi.

‚Ä≥Bapak Kapolda dan rombongan meninjau langsung kegiatan vaksinasi yang khusus diberikan kepada para Pelajar tingkat SLTP dan SLTA,” ujar Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si, Kabid Humas Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si, Kabinda Provinsi Kepri Brigjen Pol R.C. Gumay, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Rammos Manalu, Danguskamla Koarmada I Laksamana Hadi Pranoto, Pejabat Utama Polda Kepri, Wawako Kota Batam, Wakapolresta Barelang dan Ketua Umum Yayasan Pancaran Maitri serta para pelajar di Kota Batam.

Dikatakan Harry, kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan BIN. Sebanyak 4.000 dosis vaksin telah disiapkan pada vaksinasi hari ini. Dan ada penambahan dosis.

“Karena animo peserta cukup tinggi hingga mencapai 14.000, maka dosis vaksin ditambah sebanyak 2.000, hingga total keseluruhan sebanyak 6.000 dosis disiapkan sesuai dengan jumlah peserta yang hadir pada hari ini. Dan untuk ke depannya akan terus kita tambah,” ungkap Harry.(*/srd)