Prosesi ijab kabul Muhammad Attamimi Halilintar dan Aurelie Nur Hermansyah alias Aurel disaksikan Presiden Jokowi. Foto tangkapan layar

JAKARTA (BaLa) – Aurelie Nur Hermansyah alias Aurel dengan Muhammad Attamimi Halilintar melakukan akad nikah di Ballroom Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Presiden Joko Widodo (Jokowi) beserta Ibu Negara Iriana hadir pada proses akad nikah. Presiden Jokowi sebagai saksi nikah dari pihak mempelai pria dalam akad nikah tersebut.

Bertindak sebagai saksi nikah dari pihak mempelai wanita ialah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto. Dan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo sebagai perwakilan dari pihak keluarga mempelai.

Sebelum meninggalkan tempat acara, Presiden Jokowi beserta Ibu Negara Iriana terlebih dahulu memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai.

Atta yang lancar membaca ijab kabul sangat senang. Ia mengungkapkan detik-detik pembacaan ijab kabul yang sempat membuatnya hatinya berdebar-debar.

“Saya sempat menggigil, pokoknya campur aduk,” ujar Atta mengungkapkan perasaannya yang sempat beberapa kali menghela nafas yang diamini Aurel yang diduduk di sampingnya.

“Iya aku pun kayak mau nangis,” ucap Aurel yang tangannya terus menggenggam tangan Atta menceritakan detik-detik sebelum ijab kabul.

“Saya bahagia, ini menjadi moment terindah dalam kehidupan saya. Dari single sekarang sudah menjadi suami,” imbuhnya di youtube Atta Halilintar.

Atta juga menunjukkan kamar tempat bulan madunya. “Guys ini tempat malam pertama kami. Ini kamar sultan,” ucapnya.(*/red)