SP (26), tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur di Polsek Sagulung. Foto Batamlagi.com/ist

BATAM (BaLa) – Pelaku pencabulan terhadap anak dibawah umur kembali diamanakn polisi, Rabu (24/3) malam. Pelaku berinisial SP (26). Sedangkan korbannya bocah perempuan berinisial AS (10), yang merupakan anak juragan pelaku.

Pelaku diamankan dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Kavling Nato, Kecamaatan Segulung, Kota Batam. Kini pelaku mendekam di sel tahanan Polsek Sagulung.

Padahal sudah 6 bulan ini, pelaku bekerja dengan ayah korban, dan tinggal bersama sebagai fotografer dengan gaji Rp 1,2 juta per bulan. Entah setan apa yang merasuki pelaku sehingga merusak masa depan anak bosnya itu.

Perbuatan tak terpuji itu dilakukan pelaku di rumah korban pada Senin (22/3) sekitar pukul 12.00 WIB. Siang itu hanya pelaku dan korban yang berada di rumah. Sedangkan ayah korban berinsial S dan adik korban sedang keluar rumah.

Karena korban mau ke rumah neneknya, maka terlebih dahulu mandi. Kesempatan itu digunakan pelaku untuk masuk dan menggendong korban dari kamar mandi menuju kamar tamu.

Sambil duduk, pelaku memeluk dan memangku korban di atas pahanya. Lalu menggosok-gosokkan bagian vitalnya hingga pelaku mengeluarkan cairan.

Mendapat perlakukan keji itu, korban melaporkan kepada ayahnya.

Mendengar ucapkan anaknya, ayah korban membawa pelaku dan melapor ke Polsek Sagulung pada Rabu sekitar pukul 21.00 WIB.

Kepada petugas, pelaku juga mengakui perbuatannya telah mencabuli korban sebanyak 1 kali.

Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur melaluiĀ Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf membenarkan adanya pelaku pencabulan anak dibawah umur yang diamankan pihaknya.

“Saat ini sudah diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Sagulung,” tegasnya.(*/red)