Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat menggelar konpres. Foto tangkapan layar

JAKARTA – Atta Halilintar mengumumkan hari pernikahannya dengan sang kekasih Aurel Hermansyah. Hari akad nikah dipastikan digelar pada Minggu tanggal 21 Maret 2021.

“Segala macam pernyelarasan pikiran, dengan seizin Allah SWT, insya Allah tanggal 21 Maret akad nikah kita. Hari yang paling ditunggu-tunggu juga dari tahun lalu. Kenapa jadi grogi gini ya,” ujar Atta saat menggelar konpres di Jakarta, Jumat (12/2).

Akad nikah akan digelar di Jakarta, dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Akad nikah dulu, halal dulu,” ujar Atta yang didampingi Aurel.

YouTuber kondang ini juga menjelaskan, untuk resepsi pernikahan akan digelar di hari berbeda, tidak barengan dengan Akad Nikah. Pertimbangannya juga karena protokol kesehatan.

“Setelah bulan ramadan resepsi, sekitar bulan Mei,” katanya sembari mengaku yakin menemukan jodohnya yakni Aurel setelah melakukan salat istiharah dan Tahajud.

Namun di hari sakral dan bersejarah dalam hidupnya itu, kedua orang tuanya yang berada di Malaysia tidak dapat hadir. Ia maklum dengan kondisi saat ini pandemi Covid-19.

Dimana lokasi resepsinya nanti? Atta menolak untuk membocori dimana lokasinya. Namun yang pasti nantinya pesta resepsi pernikahannya akan menggunakan adat Jawa, Padang dan Internasional.

“Tapi resepsinya bukan dilaksanakan tiga hari berturut-turut ya. Nanti dibedain hari,” ucapnya yang ingin menggelar resepsi pernikahannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Pada kesempatan itu, Atta dan Aurel memohon doa agar acaranya lancar. “Semoga didoakan oleh masyarakat Indonesia,” tambah Atta.(bala)