ilustrasi pasangan di dalam kamar. Foto ist

BATAM – Orang tua mana yang tak panik saat mengetahui anaknya pergi tanpa diketahui kabar beritanya. Namun keberadaan gadis berinisial GF (15) itu diketahui bersama Oom di hotel wilayah Batuaji, Kota Batam, Kamis (4/2) pagi.

Informasi yang dihimpun, kasus itu bermula saat GF tak kunjung pulang ke rumahnya. Tentu saja orang tuanya khawatir. Apalagi GF sama sekali tidak berpamitan saat keluar rumah.

Sejumlah teman GF dihubungi, tapi tidak ada yang tahu keberadaannya. Karena tak kunjung ada kabar, akhirnya keluarga GF mencarinya di wilayah Batuaji dan Sagulung. Tapi belum membuahkan hasil.

Lelah mencari, ternyata ada informasi diterima keluarga dari seseorang, bahwa GF berada di salah satu hotel di bilangan Batuaji.

Usai menerima informasi tersebut, hotel itu pun didatangi. Ternyata benar, Kamis pagi itu, GF ditemukan berduaan dengan pria berumur atau Oom.

Melihat pemandangan itu, keluarga GF pun marah. Saat itu juga Oom itu dibawa ke Mapolsek Batuaji bersama GF.

Kabarnya juga, GF dan Oom itu memiliki rasa suka sama suka. Meskipun demikian, korban ini masih dibawah umur, sehingga pelaku terjerat UU perlindungan anak.

Kanit Reskim Polsek Batuaji, Iptu Thetio Nardiyanto, SH mengatakan,  telah mengamankan pelaku yang dibawa keluarga GF ke Mapolsek. Kasus ini masih dalam penyidikan pihaknya.

“Benar, kita sudah amankan. Tadi keluarga yang membawa pelaku dan korban ke Polsek Batuaji. Masih diselidiki. Hasil visumnya belum keluar,” ujar Thetio.(bala)