Infografis peta situasi terkini positif Covid-19 berdasarkan kecamatan, Minggu (3/1)

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Ketua Gugus Tugas Covid-19 Bidang Kesehatan, Kota Batam, Didi Kurmasjadi merilis ada 37 warga terkonfirmasi dan 14 warga yang sembuh dari Covid-19, Minggu (3/1).

Juga dipaparkan, data kasus terkonfirmasi positif Covid-19 Kota Batam ini merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium
BTKL PP, dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang, berdasarkan hasil temuan kasus baru dan hasil tracing.

Rinciannya, warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 14 orang berstatus bergejala, 23 orang tanpa gejala dan 1 kontak.

Total kasus Covid-19 di Batam mencapai 5.048, pasien sembuh mencapai 4.469 orang, meninggal 132 orang dan dalam perawatan 447 orang.

Sementara itu, di peta situasi terkini positif Covid-19 berdasarkan kecamatan menunjukkan kecamatan yang masih berada di zona merah adalah Kecamatan Batuampar, Sekupang, Batuaji, Sagulung, Bengkong, Lubukbaja, Nongsa dan Batamkota.

Kecamatan yang berada di zona merah muda, yakni Kecamatan Seibeduk. Kecamatan di zona kuning ada Belakangpadang. Dan zona hijau ada Kecamatan Bulang dan Galang.

Sebelumnya, pada Sabtu (2/1), 11 warga terpapar Covid-19 yang terdiri dari 8 laki-laki dan 3 perempuan. Dan didominasi karyawan swasta. Semuanya dirawat di RSKI Galang.

Di hari yang sama, ada 7 pasien sembuh yang terdiri dari warga Batuaji, Batamkota, Nongsa, Lubukbaja dan Sekupang. 5 dirawat di RSKI dan 2 di RSAB.(bl)