Ilustrasi kasus pembunuhan. Foto: jpnn

DEPOK (BATAMLAGI.COM) – Suara tembakan terdengar di Jalan Masjid Nurul Huda, RT2/3 Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Depok, Rabu (30/12) pagi. Warga pun berhamburan mendatangi asal suara di salah satu rumah.

Warga semakin penasaran karena saat suara tembakan itu terdengar, juga diikuti teriakan keras, sehingga menyita perhatian para tetangga dekat.

Menurut Ketua Pokdarkhamtibmas Sektor 731, Kondang, mengaku, ia juga mendengar ada suara tembakan dari suatu rumah. Kejadiannya sekitar jam 11.00 WIB.

“Saya dengar tiga kali tembakan dan teriakan,” kata Kondang, Rabu.

Ia menambahkan, diduga pelaku penembakan merupakan anggota kepolisian. Sedangkan korban yang ditembak adalah keluarganya sendiri, yakni anaknya yang juga anggota polisi, dan istri pelaku.

Setelah menembak anggota keluarganya, diduga pelaku kemudian mengakhiri hidupnya dengan menembak dirinya sendiri.

“Yang tinggal di situ anggota polisi, anaknya juga. Setelah menembak akhirnya dia (pelaku) bunuh diri,” tambahnya.

Saat ini kondisi anak pelaku masih kritis. “Anaknya kritis, sementara istrinya masih belum diketahui keadaannya,” paparnya.

Dari informasi warga, pelaku penembakan bernama Slamet Teguh Priyanto. Hingga saat ini, pihak kepolisian Polres Metro Depok sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut. Sedangkan lokasi kejadian dipasang garis polisi.(jpnn)