Ayu Ting Ting. Foto: Instagram/ayutingting92

JAKARTA (BATAMLAGI.COM) – Ayu Ting Ting mengaku tak menyangka bisa sampai menjalani hubungan yang serius dengan Aditya Jayusman. Bahkan kapan jadiannya pun ia tidak tahu.

“Kapan jadiannya pun aku tidak tahu. Tak ada nembak-nembak. Kok cocok, aku pun bingung kapan jadiannya. Karena dia tak ada bilang. Kita jalani aja, tiba-tiba grek. Gitu aja,” kata Ayu di Channel YouTube Denny Cagur TV.

Dikatakan Ayu, ia awalnya dikenalkan oleh temannya. Dan ternyata orangnya baik.

“Awalnya berteman biasa, enggak nyangka sampai gini jalaninnya. Mungkin sudah jalannya,” kata Ayu yang mengaku profesinya disupport cowoknya.

Ibu satu anak ini merasa nyaman dan cocok dengan Aditya. Ia juga sudah dikenalkan kepada orang tua Aditya. “Sudah kenal, deg-degan juga pak. Kayak anak perawan yang baru dikenalin,” kata Ayu.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini berharap Adit, pria yang selama ini disiapkan Allah SWT sebagai jodohnya. Kapan rencana menikah? Ayu tak ingin terburu-buru.

Wanita 28 tahun ini yakin, jika Adit yang disebutnya bekerja sebagai karyawan swasta itu merupakan jodohnya, pasti akan dimudahkan jalannya.

“Mudah-mudahan berjodoh, nyantai saja ngejalaninnya. Mungkin selama ini gue berdoa dan Alloh mengijabah,” tutur Ayu.(bl)