Jembatan 1 Barelang. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Netti Batubara, wanita kelahiran Batubara tanggal 10-7-1973, nekat terjun dari jembatan 1 Barelang, Sagulung, Selasa (10/11) pagi. Kasus tersebut masih diselidiki polisi.

Informasinya, Netti Batubara merupakan warga Perumahan Rosinton Raya Blok C1 no 2, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung. Korban meninggalkan 3 anak.

Pagi itu ia berpamitan keluar rumah untuk membeli keperluan anak bungsunya yang berulang tahun. Namun pada siang harinya, warga dikagetkan dengan kabar memilukan tersebut.

Kapolsek Sagulung, AKP Yusriadi Yusuf yang dikonfirmasi wartawan, sudah memonitor kasus tersebut.

“Laporannya sudah masuk. Kejadian Selasa (10/11), korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” ujar AKP Yusriadi Yusuf, Selasa.

Dikatakan AKP Yusriadi Yusuf, ibu rumah tangga tersebut terjun dari jembatan 1 Barelang, hingga kini, ia belum bisa memastikan apa penyebabnya hingga korban nekat mengakhiri hidupnya.

Yusuf juga belum mengetahui kronologis kejadian tersebut karena kasus tersebut masih dalam penyelidikan, dengan meminta keterangan dari para saksi.

“Kronologisnya belum kami ketahui, sekarang anggota masih di lapangan untuk mencari keterangan dari para saksi,” paparnya.(*/bl)