Lokasi penikaman Ketua RT Kavling Bida Kabil hingga tewas, Jumat (30/10). Foto: Batamlagi.com

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Ketua RT 02, RW 18 Kavling Bida Kabil, Antoni tewas ditikam tetangganya sendiri bernama, Juliadi alias Ape di depan Sekolah DasarĀ  Harapan Koin, Kabil, Kecamatan Nongsa, Jumat (30/10) pagi. Pelaku yang sempat kabur berhasil dibekuk polisi.

Informasi yang dihimpun, peristiwa maut itu bermula pada pukul 06.30 WIB, saat korban membeli kue. Di tempat tersebut, korban bertemu dengan pelaku. Keduanya sempat cekcok mulut.

Suara keras yang keluar, terdengar warga. Salah seorang warga yang menghampirinya sempat melerainya. Usai dipisah, dan kondisinya tenang, perkelahian kembali terjadi.

“Kalau saya tidak salah lihat mereka sempat berebut kayu, hingga korban terjatuh ke aspal. Saat korban tersungkur itulah langsung ditikam pisau,” ujar seorang warga.

Katanya, korban sempat hendak melawan dengan mengeluarkan pisau, tetapi tidak kesampaian karena badannya sudah sempoyongan, karena banyak mengeluarkan darah.

Lalu, saat itu juga korban dibawa ke Rumah Sakit Sudarsono Darmosoewito, Kabil. Namun nyawa korban tak tertolong. Selanjutnya jenazah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Sementara itu Kanit Polsek Nongsa, Iptu Sofyan saat dihubungi wartawan mengatakan, pelaku penikaman yang sempat melarikan diri berhasil dibekuk. “Pelaku sudah diamankan di polres (Polresta Barelang),” tegasnya.(bl)