Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri mengikuti Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi di Kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Senin (12/10). Foto: ist

PINANG (BATAMLAGI.COM) – Tiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang berkontestasi di Pilkada serentak 2020 menyampaikan programnya di Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi di Kantor DPRD Provinsi Kepri, Dompak, Senin (12/10).

Acara Rapat Paripurna Penyampaian Visi Misi ini berlangsung tertib dan tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 selama rapat berlangsung.

Pasangan Soerya-Iman Energi Kepri (SInergi) menyampaikan 12 program prioritasnya yang meliputi sektor pembangunan, INSANI menyampaikan 6 prioritas sektor pembangunan dan AMAN menyampaikan 7 program.

Program tersebut disampaikan masing-masing Paslon dan jika diamanahkan masyarakat Kepri sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024 mendatang.

Para paslon juga mengadu program dalam membangun Kepri dan pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19.

Setelah mendengar visi misi dan programnya, ketiga Paslon mengajak masyarakat Kepri untuk memakai hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.(*/bl)