Foto bersama usai pemberian Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem kepada para bakal calon kepala daerah di Kepri. Foto: Batamlagi.com

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Bakal pasangan calon dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang akan mengikuti kontestasi di Pilkada 2020 secara resmi sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem.

Wakil Ketua DPP Partai Nasdem yang juga Koordinator Pemenangan Sumatera II, H Willy Aditya secara resmi menyerahkan SK tersebut kepada Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi yang disaksikan partai pendukung di Kantor DPW Nasdem Kepri di Batam Centre, Batam, Senin (20/7).

Rudi mengatakan, dalam SK DPP Nasdem menunjuk bakal calon (Bacalon) Walikota Batam, Muhammad Rudi berpasangan dengan Amsakar Achmad di Pilkada Batam. Ramah (Rudi-Amsakar) di Batam dan Aman (Ansar Ahmad-Marlin) di Kepri.

Kemudian, SK pencalonan Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim untuk maju di Pilkada Karimun. SK pencalonan Abdul Haris dan Wan Zuhendra untuk maju di Pilkada Anambas. Serta SK pencalonan Ansar Ahmad dan Marlin Agustina di Pilkada Provinsi Kepri.

Di acara tersebut, hadir para bakal calon, ketua partai pendukung yakni; Ketua DPD Partai Golkar Batam, Ruslan A Wasyim, Ketua Hanura Batam, Iwan Krisnawan, Ketua PKS Batam, Ketua PAN Batam, Safari Ramadhan, dan Ketua DPD Golkar Kepri.

“Pak Ruslan A Wasyim juga akan mendukung. Menunggu rekomendasi,” ungkap Rudi.

Rudi juga mengatakan, PSI yang memiliki satu kursi di DPRD Batam juga akan mendukung pasangan Ramah.

“Kita ubah merah jadi kuning. Kuning sudah sejalan dengan biru,” katanya diplomatis.(bl)