Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi. Foto: Batamlagi.com

BATAM, (BATAMLAGI.COM) – Pada kesempatan penyerahan SK DPP Partai Nasdem kepada para bakal calon yang diusung Nasdem, Ketua DPW Nasdem Kepri, Muhammad Rudi mengingatkan kepada para kader partainya, untuk serius memenangkan Pilkada 2020. Walau posisi dirinya dan Amsakar (Ramah) diunggulkan saat ini.

Meski di atas angin menang, namun Rudi tidak lantas bersantai. Ia tetap fokus hingga hari H-nya.

“Jangan anggap remeh. Harus diamankan sampai 9 Desember (Pilkada),” kata Rudi di depan kader dan partai pendukung saat penyerahan Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Nasdem kepada para bakal calon (Bacalon) Kepala Daerah di Kepri, Senin (20/7).

Rudi pun berharap, pasangan calon kepala daerah yang diusung Nadem di Kepri dan Batam, menang. Sehingga, ke depannya akan memudahkan pembangunan di Kepri.

“Bila nanti kota dan provinsi sinkron dan koordinasi hidup, maka membangun lebih cepat dan kuat. Sehingga Batam akan cepat menjadi kota modern,” imbuhnya.

Rudi juga mengingatkan, serangan di media sosial yang gencar saat ini terhadap dirinya. Untuk itu, ia meminta agar tim pemenangan dan relawan dapat menghalau serangan tersebut dengan tidak menyerangnya.

“Tidak usah menyerang balik. Aib lawan tidak usah diungkap, itu dosa,” katanya.(bl)