Mobil Toyota Camry BP 1583 TA yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Punggur. Foto: Ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Mobil dinas Ketua DPRD Provinsi Kepri, Jumaga Nadeak mengalami kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Punggur arah ke Batam Centre, Senin (20/7).

Toyota Camry BP 1583 TA yang disopiri Candra itu mengalami musibah usai mengantarkan Jumaga Nadeak. Akibat peristiwa tersebut, bagian depan mobil ringsek. Sedangkan sang sopir dilarikan ke rumah sakit.

Jumaga Nadeak yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pada saat kejadian, sopirnya baru saja mengantarkan dirinya ke Pelabuhan Telaga Punggur.

Pagi itu ia akan berdinas di Kantor DPRD Provinsi Kepri di Dompak Tanjung Pinang. “Habis dari pelabuhan mobilnya nabrak,” kata Jumaga.

Opung -panggilan akrab Jumaga Nadeak- menuturkan, atas peristiwa itu, ia yang sudah sampai di Tanjungpinang akan pulang ke Batam.

“Ini saya lagi di jalan mau balik ke Batam, mau melihat dia di rumah sakit. Sekarang dia lagi dirontgen,” tuturnya melalui selulernya.

Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Yunita menjelaskan, kecelakaan itu terjadi di Jalan Umum Hasanuddin depan TPA sampah Telaga Punggur Kota Batam, tepat pukul 09.15 WIB.

Dijelaskan, mobil Toyota Camry warna Hitam itu datang dari arah Pelabuhan Punggur menuju ke arah Bundaran Kabil, dan sesampainya di jalan menikung depan TPA Sampah Punggur, menabrak bagian belakang becak motor yang datang dari arah yang sama.

Dikatakan Yunita, dalam peristiwa itu sopir mengalami luka lecet kaki. dan pengendara becak motor berinisial SM mengalami luka di tangan kanan, luka lecet tangan dan kaki. Sedangkan kedua kendaraan sama-sama rusak.

“Kedua pengendara mengalami luka-luka, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan,” imbuhnya.(bl)