Ilustrasi paramedis penanganan Covid-19. Foto: Ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Lima pasien terkonfirmasi Covid-19 kembali dinyatakan sembuh Senin (6/7). Mereka adalah pekerja di perusahaan plastik hingga penjual jamu gendong.

Sutarmi (57) penjual jamu gendong keliling yang sempat terjangkit corona Covid 19, dinyatakan sembuh. Ia sudah menjalani 7 kali tes swab. Dua terus terakhir berturut-turut negatif sehingga dinyatakan sembuh.

Warga Ruli Muara Takus RT 02 RW 02, Kampung Seraya, Batuampar ini, sembuh setelah menjalani perawatan kurang lebih 1 bulan di RS mulai RSHB dan terakhir di RS Khusus Infeksi (RSKI) di Galang.

Pasien sembuh juga adalah pasien nomor 156, atas nama Ny. Yunke Fitri (36), beralamat di Pulau Kubung RT 01 RW 03 Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa.

Lalu, pasien nomor 115, atas nama Yediya Anne Rivera (20) beralamat di Perumahan Bunga Raya, Kel. Belian Kec. Batam Kota. Ia adalah mahasiswi.

Juga pasien nomor 213, atas nama Tn. Yinyou Guo (37), Tenaga Kerja Asing (TKA) asal Cina di perusahaan plastik di Kawasan Industri Kabil, Nongsa.

Terakhir adalah pasien nomor 217 atas nama Tn. Reza Putra Wahyudi (24), beralamat di Rusun BPJS Batu Besar, yang merupakan karyawan perfileman.(bl)