Ayu Ting Ting saat mengunjungi rumah Sule. Foto: YouTube/Qiss You Tv

JAKARTA (BATAMLAGI.COM) – Ayu Ting Ting mengunjungi rumah komedian Sule. Penyanyi dangdut yang kondang dengan tembang Alamat Palsu itu kaget melihat rumah Sule sangat besar dan megah.

“Gede banget. Ini pokoknya goks-lah kalau kata anak gaul,” ujar biduan kelahiran 20 Juni 1992 yang menyandang status janda itu dalam kanal YouTube, Qiss You Tv sembari berjalan diantar menuju ke kamar Sule yang sedang tidur.

Sule yang masih tidur terbungkus selimut ditepuk beberapa kali. “Kang Sule, bangun ini princes Depok datang ke rumah. Jauh-jauh main ke rumah orang kaya bagaimana sih. Cepat bangun dong,” ucapnya.

Sule pun turun dari atas ranjangnya lalu pamitan untuk mandi. “Lima menit ya,” kata Ayu.

Ayu mengakui pemilik nama asli Entis Sutisna itu sosok pria yang rapi. Sebab, ia melihat kamar Sule tertata rapi dan bersih.

“Kamar Kang Sule rapi banget. Cuma mukanya dia saja enggak rapi, tapi hatinya rapi,” terangnya.

Sambil menunggu Sule mandi, Ayu melihat ruang selanjutnya. Kata Ayu, rumah Sule yang besar itu memiliki ruang mushala untuk salat berjamaah.

“Aku nanti juga pengin kalau punya rumah bagus dan besar ada ruang salatnya. Biar selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa,” ujar Ayu.

Selanjutnya, Ayu menuju garasi mobil untuk menunggu Sule. Tak lama kemudian Sule muncul dalam kondisi sudah rapi memakai kaus hitam menemui ibu satu anak itu.

“Yang datang kan Princess Depok jadinya gua harus mandi. Bukan rumah gua ini mah, tetapi rumah Allah,” kata pria bernama Entis Sutisna menjawab pertanyaan Ayu.

Lalu Ayu tertarik untuk melihat koleksi mobil mantan presenter Ini Talkshow itu. Sule pun dengan senang hati membawanya ke garasi mobil yang cukup besar dengan beberapa mobil terparkir.

“Ini mobil Kang Sule semua?” tanya Ayu. “Bukan, mobil rentalan,” kata pria berambut pirang yang dipotong pendek itu sambil tertawa. Sule menjelaskan kalau dirinya membelikan anak-anaknya mobil. Mobil Suzuki Jimny untuk anaknya yang paling kecil.

Ayu pun menanyakan harga Ford Mustang milik Rizky Febian. “Harga Mustang itu Rp 2,8 miliar. Sekarang sudah sampai Rp 2,9 miliar,” kata Sule.

“Hah, Rp 2,8 miliar? Bohong, mobil itu mahal banget,” kata Ayu.

Ayu pun sempat tidak percaya apakah ada mobil seharga Rp 2,8 miliar. Namun, Sule langsung menimpali. “Mobil harga Rp 7 miliar saja ada”. Usai dari garasi, beberapa sudut di rumah itu ditelusuri, seperti studio, tempat olahraga.

Lalu, Ayu meminta kepada Sule sering-sering bersedekah, termasuk kepada para janda. “Coba Kang Sule berbagai kepada janda itu dapat pahala,” ujar Ayu.

“Saya juga duda. Kalau begitu berbagai sama duda pahala juga besar,” timpal Sule kembali tertawa. Sule pun berterima kasih kepada Ayu karena sudah membangunkannya. “Iya terimakasih juga ya telah dibangunkan,” ujar Sule kepada Ayu Ting Ting yang berpamitan hendak pulang.(bl)