Trailer yang mengalami kecelakaan di Jalan Gajah Mada dekat Southlink, Kelurahan Tiban Lama, Sabtu (2/5) pagi.

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kecelakaan di Jalan Gajah Mada dekat Southlink, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang tak dapat dihindari Erwin pada Sabtu (2/5) pagi. Pasalnya, saat melintasi jalan menanjak itu, ada orang gila (Orgil) yang berjoget di tengah jalan. Spontan ia menghindarinya.

“Saya kaget, tiba-tiba ada orang yang menyeberang dari kiri (hutan) ke Southlink,” kata Erwin kepada petugas Unit Penanganan Lakalantas Polresta Barelang usai kejadian.

Menurut Erwin, orang gila itu bukan menyeberang, tapi berjoget-joget di tengah jalan.

“Saya kaget langsung banting setir ke kiri dan terjadilah (kecelakaan),” ujarnya.

Keterangan Erwin dibenarkan pengendara motor. Saat kejadian, motor yang ditunggangi pemotor itu berada di belakang trailer yang bermuatan plat baja tersebut.

“Orang gila itu pakai kaos warna merah, tadinya bawa kardus. Setelah kejadian langsung pergi,” ujar pengendara motor yang enggan namanya disebutkan.

Pagi itu, trailer BP 8305 ZE warna putih yang dikemudikan Erwin hendak ke galangan kapal Tanjunguncang. Dalam kecelakaan tersebut, trailer menabrak pembatas jalan dan pengendara motor Honda Vario BP 2790 IJ warna Hijau Putih yang dikendarai Muhammad Idris dan pengendara Honda Scoopy BP 2161 HP warna Hitam yang dikendarai Feni Kurniawati yang datang dari arah yang sama.

Muhammad Idris mengalami patah kaki kanan, patah tangan kiri, dan Feni Kurniawati mengalami patah tangan kiri, kaki kiri. Begitu juga dengan Erwin mengalami luka-luka.(bl)