Polisi Unit Lakalantas Polresta Barelang saat mengidentifikasi korban kecelakaan lalu lintas di jalan umum Kampung Nelayan, Tanjunguma, Minggu (12/4) siang. Foto: Batamlagi.com

BATAM, (BATAMLAGI.COM) – Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan umum Kampung Nelayan dekat Perum Bukit Permata Residence, Lubukbaja, Kota Batam, Minggu (12/4) siang. Motor yang bertabrakan dengan motor. Seorang pengendara tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan itu terjadi antara sepeda motor Honda BP 3514 DM warna Biru Putih yang ditunggangi M. Eddi datang dari arah Simpang Perum Bukit Permata Residence Kota Batam menuju ke arah Kampung Nelayan atau arah ke Tanjunguma.

Sesampai di dekat Perum Bukit Permata Residence, laju motor Eddi tak terkendali hingga bertabrakan dengan motor Honda Beat BP 3023 CF warna Merah Hitam yang dikendarai Heru Susanto yang datang dari arah yang berlawanan.

Brakkk… motor dan pengendara terlempar di jalan. Pengendara motor bebek dan metik ini sama-sama mengenakan helm.

Mengetahui peristiwa itu, warga dan pengendara yang lewat di jalan tersebut berhenti dan berkerumun. Ada yang mengambil foto dan menghubungi pihak kepolisian. Sementara kondisi korban memprihatinkan. Tubuh korban ditutupi warga dengan spanduk bekas.

Begitu juga kendaraan roda dua yang ditunggangi kedua pengendara, juga rusak parah.

Petugas kepolisian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, jika salah satu pengendara tewas di lokasi kejadian.

“Eddi mengalami cidera patah di rahang sehingga mengeluarkan darah dari hidung dan mulut, cidera lecet di kaki, cidera lecet di tangan kiri dan akhirnya meninggal dunia di TKP. Sedangkan Heru, mengalami cidera memar mata sebelah kiri, cidera tulang tangan kiri dan cidera lecet kaki kiri,” ujarnya.(bl)