Jenazah almarhum Miswan saat diserahkan petugas di rumah duka Kavling Nato, Sagulung. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Jasad Miswan (47) ditemukan mengapung di Dam Tembesi, Sagulung dengan posisi telungkup. Setelah dilakukan pencarian lebih dari 24 jam.

“Senin (6/4) pukul 08.00 WIB kami melakukan pencarian, tapi sampai pukul 17.00 WIB belum juga menuai hasil. Akhirnya di lokasi dipasang tenda,” ucap Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto, Selasa (7/4) pagi.

Sekitar pukul 20.00 WIB, pencarian kembali dilaksanakan. Meski di sekitar lokasi sedang gerimis, tapi petugas yang dibantu oleh Paguyuban Purbalingga terus menyisir lokasi dam.

Tepatnya pukul 23.00 WIB, pihaknya seonggok benda. Ternyata mayat Miswan mengapung di Dam. Selanjutnya, jenazah dinaikkan ke dalam perahu.

Diberitakan sebelumnya, Miswan, warga Kavling Nato, Sagulung dilaporkan hilang saat mencari kijing di Dam Tembesi, Kecamatan Sagulung, setelah pamitan kepada istrinya untuk mencari kijing pada Minggu 5/4). Pencarian dilakukan petugas hingga Senin (6/4) siang. Namun, belum ditemukan.

Di lapangan, jajaran Polsek Sagulung, Basarnas, Brimob dan Polairud melakukan pencarian terhadap korban.

“Jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya. Rencananya, korban akan dimakamkan hari Selasa (7/4) pukul 11.00 WIB di TPU Sei Temiang,” paparnya.(bl)