Petugas membawa jenazah Si ke dalam mobil ambulance. Foto: Batamlagi.com

KARIMUN (BATAMLAGI.COM) – Seorang wanita berinisial Si (35) ditemukan tewas di Kamar 208, Hotel Milenium, Jalan Teuku Umar, Nomor 35, Tanjungbalai Karimun, Minggu (29/3) sekitar pukul 13.00 WIB. Si dikabarkan merupakan salah satu Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang baru pulang dari Malaysia.

“Masuk hotel sejak Jumat, dia sendirian, baru dari Malaysia,” ungkap pria pekerja hotel.

Dijelaskan, korban ditemukan tewas dalam keadaan telanjang dada, hanya mengenakan celana pendek. Posisinya terlentang di atas kasur. Korban diketahui baru tiba dari Malaysia dan menginap di hotel tersebut sejak Jumat (27/3).

Dari kamar yang ditempati warga Kundur itu, polisi menemukan paspor korban dan sejenis botol air mineral yang dimodifikasi dengan bagian tutup dipasang alat penyedot atau selang plastik sedotan yang diduga kuat merupakan bong (Alat isap sabu).

Selain itu sebuah tas putih tali coklat yang juga milik korban pun dibawa polisi. Sedangkan jenazah dibawa ke kamar Pemulasaraan Jenazah RSUD M Sani.

Kasat reskrim Polres Karimun, AKP Heri Pramono Sik, di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kepada wartawan mengatakan, wanita tersebut baru tiba dari Malaysia. Sedangkan penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan.

“Diketahui sekitar pukul 13.00 WIB. Saat ini sudah dievakuasi. Korban ditemukan tewas di kamar 208 lantai 2,” ujar Herie.(bl)