Para pelaku kasus narkoba yang dibekuk jajaran Sat Narkoba Polres Karimun diekspos, Rabu (18/3) sore. Foto: Batamlagi.com

KARIMUN (BATAMLAGI.COM) – Jajaran Sat Narkoba Polres Karimun mengamankan satu seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bekerja di Sekretariat DPRD Karimun. Pria berinisial SN (40) itu dibekuk karena kasus kepemilikan narkoba. SN mengaku mendapatkan sabu dari LE.

“Pelaku LE mengaku memberikan narkoba ke sang oknum ASN berinisial SN. Kemudian dilakukan penangkapan SN di rumahnya di Komplek Timah, Kecamatan Tebing,” ujar Waka Polres Karimun, Kompol M Chaidir konferensi pers pengungkapan 6 kasus dengan melibatkan 8 pelaku narkoba lainnya, Rabu (18/3) sore.

Dikatakan Kompol M Chaidir, jajarannya awalnya menangkap LE pada 7 Maret 2020 sekitar pukul 18.00 WIB. Dari pengembangan kasus tersebut, diamankan SN. Yang saat itu sedang berdua dengan temannya berinisial RS.

Saat diamankan ditemukan barang bukti satu paket kecil dengan berat sekitar 0,12 gram. Dari hasil interogasi SN mengaku baru saja mendapat sabu dari LE.

Waka polres sangat disayangkan kelakuan SN. Karena seharusnya seorang ASN menjadi panutan masyarakat. Pihaknya, lanjutnya, tidak main-main terhadap kejahatan narkoba. Siapapun orangnya, apapun jabatannya, bahkan baik dari satuannya akan dilakukan proses hukum.

“Meski hanya pemakai, namun ini merupakan teguran keras kita. Dan kita sama-sama berharap tidak terjadi kembali. Mari sama-sama kita berikan kegiatan positif dalam pemberantasan narkoba,” imbuhnya.(bl)