Sopir taksi meninggal dunia di dalam mobil, Selasa (17/3) malam. Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Seorang sopir taksi ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya sedan Toyota Vios BP 1325 UY yang parkir di depan Masjid Shidrotul Mustaqim, Greenland Batamcentre, Selasa (17/3) sekitar pukul 19.00 WIB.

“Belum diketahui apa penyebabnya meninggal dunia,” ujar Said, salah seorang jamaah masjid di lokasi kejadian.

Dikatakannya, warga baru mengetahui jika sopir itu meninggal dunia. Sebelumnya, sejak sore, warga hanya mengetahui jika mobil warna silver itu parkir dalam kondisi mesin hidup hingga usai salat magrib.

Karena penasaran, si sopir tak keluar-keluar dari dalam taksinya, pintu mobil pun dibuka. Ternyata pria berambut cepak itu sudah tak bergerak, badannya kaku. Saat ditemukan, posisinya duduk di kursi kemudi bersandar dengan kepala ke belakang.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan kemeja warna hijau tua dan celana jeans pendek serta sandal jepit warna putih. Di di pintu taksi itu bertuliskan Born to Serve Union Kepri Taxi.

Mengetahui informasi tersebut, sejumlah warga mendatangi lokasi kejadian. Tak lama anggota kepolisian datang untuk melakukan identifikasi.

Untuk sementara, warga menduga penyebab meninggal sopir tersebut karena sakit yang dideritanya. “Mungkin saja kena jantung bang. Tapi tak tahu ya. Informasinya dibawa ke RS Bhayangkara, Batubesar,” kata warga.(bl)