Lori yang terbakar tingga kerangka. Tampak petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Foto: Batamlagi.com

KARIMUN (BATAMLAGI.COM) – Lori dan motor mengalami kecelakan di Jalan menuju Pelabuhan Roro Parit Rampak, Sabtu (14/3) pukul 15.45 WIB. Dalam insiden tersebut, pemotor tewas terpanggang. Sedangkan Lori tanah dan motor terbakar hingga tinggal kerangkanya.

Kapolsek Meral, AKP Dody Santosa Putra yang dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian mengatakan, kecelakaan tersebut, menyebabkan satu pengendara motor yang belum diketahui identitasnya tewas terbakar. Dan jenazah sudah dievakuasi ke rumah sakit. Sedangkan sopir lori luka parah.

Ia menjelaskan, dari keterangan sementara, lori bermuatan tanah BP 9978 berada di depan, sementara motor matic BP 3766 berada di belakangnya, diduga saat motor menyalip dan menyebabkan tabrakan.

Dijelaskan Kapolsek, lori dan motor itu satu arah dari Pelabuhan Roro menuju Meral. Sesampai di lokasi kebakaran lahan, terjadi kecelakaan tersebut. Saat itu, kondisi jalan memang gelap karena penuh asap.

“Kita masih dalami, pasalnya akibat kecelakaan tersebut muncul percikan api dan membakar motor dan bagian depan lori, hingga korban pengendara motor tewas terbakar,” imbuhnya.

Pantauan di lokasi kejadian, motor dan lori sudah gosong dan tinggal rangka. Tampak Tim Inafis Polres Karimun sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Lokasi juga diberi garis polisi.(bl)