Ilustasi meninggal dunia. Foto: Ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya depan showroom Suzuki Indomobil Batam, Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Lubuk Baja, Kota Batam, Senin (9/3). Seorang wanita, Rasta Sihite (41) tewas di tempat kejadian.

Janda anak tiga itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) di Seraya. Wanita asal Sumatera Utara itu meregang nyawa akibat luka serius di bagian kepalanya.

Saat kejadian, tubuh Rasta warga Baloi Kolam, Seipanas, Batamkota itu tergeletak tak jauh dari sepeda motor metik BP 2519 BP yang ditungganginya.

Peristiwa itu sempat menimbulkan kemacetan. Pengendara yang lewat mengerumuni korban. Helm hitam yang dikenakan wanita malang itu pecah. Dari helm hitamnya mengalir darah segar. Rasta saat itu mengenakan jaket dipadu jins merah dan pakai sepatu.

“Dia (korban) janda anak tiga. Jasadnya sepertinya mau dimakamkan di kampung halamannya,” ujar warga di Baloi Kolam, Selasa (10/3).

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando, mengatakan, kecelakaan lalulintas (laka lantas) di kawasan Suzuki Indomobil Batam turut melibatkan dua truk. “Masih kita selidiki,” kata Fredyando. Termasuk memeriksa para pihak terkait kecelakaan maut tersebut.

Katanya, truk molen dan dump truck ini datang dari arah Flyover Laluan Madani Kota Batam menuju arah Batuampar. Sementara korban mengendarai sepeda motor.

“Kita harap pemotor jangan nyalip atau motong kendaraan yang lebih besar agar kejadian ini tak terulang,” ujarnya.(bl)