Petugas Satlantas Polresta Barelang saat mengamankan pelaku kasus narkoba, Selasa (3/3). Foto: ist

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang berhasil mengamankan pengendara motor pelaku narkoba jenis sabu-sabu di bilangan Panbil Mall, Selasa (3/3) sekitar pukul 10.30 WIB.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt menjelaskan dalam keterangan persnya, pagi itu, Bripka Pitra Siahaan dan Brigadir Hendranoh sedang patroli di seputaran Panbil Mall.

“Bersamaan itu melintas pengendara motor. Karena mencurigakan dan tidak memakai helm, petugas pun menghampirinya,” ujarnya, Selasa.

Namun saat akan diberhentikan, pengendara itu melawan. Petugas pun dengan sigap melumpuhkan pria tersebut. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di tubuhnya. Saat digeledah di saku celananya, petugas menemukan narkoba jenis sabu yang dibungkus plastik transparan dengan berat 0,51 gram.

Pria berinisial MZ yang beralamat di Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang itu langsung dibawa ke Mapolresta Barelang untuk dilakukan pengembangan kasusnya. Pelaku kelahiran 6 Juli 1986 itu, kini mendekam di balik jeruji sel Mapolresta Barelang.(bl)