Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Muchlis Nadjar. Foto: Batamlagi.com

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol Muchlis Nadjar diganti. Berdasarkan Telegram Rahasia (TR) Polri, Mantan Kapolsek Bintan Timur itu diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabagops Polresta Barelang.

Diketahui Bagops adalah unsur pengawas dan pembantu pimpinan yang berada dibawah Kapolres. Bagops bertugas merencanakan dan mengendalikan administrasi operasi kepolisian, pengamanan kegiatan masyarakat dan/atau instansi pemerintah, menyajikan informasi dan dokumentasi kegiatan Polres serta mengendalikan pengaman markas.

Muchlis merupakan Kasatlantas tersingkat menjabat di Polresta Barelang. Karena ia baru 4 bulan menjabat. Penggantinya adalah Kompol Yunita Stevani yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubukbaja.

Kompol Arya Tesa Brahmana yang sebelumnya Kabagops Polresta Barelang diangkat sebagai Kapolsek Lubukbaja menggantikan Yunita Stevani.

Sedangkan, Kompol Ulil Rahmi pejabat sementara Polsek Sekupang diangkat sebagai Kaurpamwal Spripim Polda Kepri.

Humas Polresta Barelang, Iptu Supardi mengatakan, ada acara pisah sambut Kapolresta Barelang yang baru AKBP Purwadi Wahyu Anggoro menggantikan Kombes Prasetyo Rachmat Purboyo pada Kamis (20/2).(bl)