Mayat pria yang belakangan diketahui bernama Zaina Siagian saat terapung di sungai Tiban Riau Bertuah 2, Jumat (27/12). Foto: Batamlagi.com

BATAM (BATAMLAGI.COM) – Identitas mayat pria dewasa yang terapung di sungai Perumahan Tiban Riau Bertuah 2, Sekupang, Jumat (27/12) pagi, akhirnya terkuak. Dia adalah Zainal DP Siagian.

Zainal diketahui kelahiran Balige 08 Desember 1976, dan tinggal di Kampung Baru Indosat, RT 05/RW 06 Kelurahan Sungai Harapan, Kecamatan Sekupang. Namun belum diketahui penyebab hingga dia ditemukan tewas di sungai tersebut.

Kapolsek Sekupang, AKP Ulil Rahim yang dikonfirmasi wartawan, mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian pria tersebut.

Untuk saat ini, pihaknya masih meminta keterangan dari warga serta keluarga¬† korban. “Datanya sudah ada, tinggal mendalami kasus ini,” ucapnya.

Seperti diberitakan, warga Tiban Riau Bertuah 2, Kecamatan Sekupang heboh dengan ditemukannya mayat pria terapung di sungai yang tak jauh dari permukiman warga tersebut, Jumat (27/12), pukul 08.00 WIB.

Mayat pria itu hanya mengenakan celana dan bertelanjang dada. Saat ditemukan posisinya telungkup. Jajaran kepolisian berhasil mengevakuasi mayat itu dan dibawa ke RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Setelah dapat informasi, Polsek Sekupang langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban pun sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri,” ujar kapolsek.(bl)