Puing Angkringan Tempat Biasa di Coastal Area terbakar, Kamis (12/12) dinihari. Foto: Batamlagi.com

KARIMUN (BATAMLAGI.COM) – Angkringan Tempat Biasa di Coastal Area terbakar, Kamis (12/12) dinihari. Diduga penyebabnya korsleting listrik.

Sebelum musibah itu terjadi, terlihat sejumlah pengunjung di angkringan yang menonton siaran TV. Tiba-tiba asap hitam keluar dari bagian belakang tempat tersebut. Spontan para pengunjung bubar.

Ada yang berusaha menyelamatkan sejumlah barang. Sejumlah karyawan juga nekat masuk ke bagian belakang. Pasalnya saat itu ada dua karyawan wanita istirahat di salah satu kamar karyawan.

“Api sudah membesar di bagian kamar itu, tapi beruntung keduanya bisa diselamatkan dengan ditarik keluar,” ujar Sony salah seorang pekerja di angkringan.

Dikatakan Sony, dua wanita yang merupakan karyawan angkringan itu kebetulan malam itu menginap di angkringan lantaran cuaca yang kurang bagus. Biasanya keduanya pulang setelah angkringan tutup sekitar pukul 02.35 WIB.

“Kebetulan mereka menginap di tempat kerja, karena rumahnya jauh, cuaca kurang bagus. Saat kebakaran mereka masih tertidur, beruntung salah seorang karyawan cepat tanggap dan langsung menyelamatkan keduanya,” ucapnya

Sedangkan bangunan bagian belakang angkringan hampir seluruhnya habis terbakar. Begitu juga seluruh barang milik pekerja yang tinggal di angkringan juga tak tersisa.

“Habis semua bang, saya aja yang tersisa celana yang saya pakai. Baju ini pun dikasih kawan. Semua terbakar,” ucapnya.

Sony masih bersyukur karena anak yang berusia 3,5 tahun dan istrinya masih yang berada di dalam kamar bisa diselamatkan.

“Saya langsung ke arah kamar, dan langsung selamatkan anak dan istri saya. Syukur selamat semua bang, meski barang-barang habis semua,” imbuhnya.(bl)