Polisi saat melakukan olah tempat kejadian perkara penemuan mayat Sri Lestari. Foto: Batamlagi.com

KARIMUN (BATAMLAGI.COM) – Sesosok mayat ditemukan di semak-semak tanah kosong di Sei Lakam Timur, Kecamatan Karimun pada Kamis (5/12) sore. Belakangan diketahui identitasnya. Mayat perempuan itu adalah Sri Lestari berusia 53 tahun.

Kasat Reskrim AKP Herie Pramono Sik yang dikonfirmasi wartawa membenarkan, dari hasil penyelidikan pihaknya mendapatkan informasi bahwa ada yang mengakui Sri Lestari sebagai keluarganya.

Iwan P, teman korban memastikan ciri-ciri barang-barang korban yang ditemukan seperti jaket hitam merek Honda, tas dan sandal yang ditemukan di dekat korban.

Hendra (37) anak Sri Lestari juga memastikan jika wanita tersebut adalah ibunya.

Sementara itu, korban diketahui tinggal di bilangan kolong Kecamatan Karimun. Namun belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Pihak polisi masih melakukan pendalaman penyelidikan terkait kematian Sri Lestari.

Informasinya, Sri Lestari sudah tak pulang sejak tanggal 25 November 2019 atau 11 hari hingga ditemukan sudah meninggal dunia.

“Berdasarkan keterangan saudara Iwan P yang mengaku teman korban dan saudara Hendra yang merupakan anak korban mayat perempuan tersebut bernama Sri Lestari, berusia 53 tahun,” ucap Herie.(bl)