Detik-detik mobil Nissan Juke Hitam terbang melintasi media jalan dan menabrak pejalan kaki. Foto: sumber CCTv

Batam (Batamlagi.com) – Terkait kasus kecelakaan lalu lintas dengan korban seorang pejalan kaki yang tengah olahraga pagi di kawasan Harbourbay, Batuampar yang ditabrak mobil Nissan Juke warna hitam pada, Sabtu (2/11), pihak kepolisian masih menyelidikinya.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando, Minggu (3/11) yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut.

“Kasus ini masih kita selidiki. Kita sudah turun ke lapangan untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Kanit Lakalantas Polresta Barelang, Iptu Fredyando, Minggu (3/11).

Iptu Fredyando mengatakan, pihaknya juga memeriksa sejumlah saksi-saksi yang ada hubungannya dengan kasus tersebut. Termasuk petunjuk rekaman kamera CCTv di lokasi yang juga sempat viral di media sosial.

Namun, penyidik masih mendalami apakah pengemudi Nissan Juke itu dipengaruhi alkohol, narkoba, atau dalam keadaan ngantuk dan sebagainya.

“Masih diselidiki juga. Jadi tunggu dulu, kami juga sedang bergerak,” katanya.

Nando juga menegaskan, jika terbukti bersalah, pelaku akan ditindak tegas sesuai proses hukum yang berlaku. Namun, pihaknya juga telah bertemu dengan pihak keluarga korban.

“Ada tadi dari pihak keluarga sudah kami temui. Namanya saya lupa, yang jelas korban telah ditangani dan dibawa ke rumah sakit di Malaysia,” ulasnya.

Dikabarkan, korban yang belum diketahui identitasnya itu diduga mengalami patah tulang di bagian bahu. Begitu juga pengemudi mobil tersebut belum diketahui identitasnya. Disebut-sebut wanita si pengemudi mobil itu selebgram Batam berinisial Lv.(bl)