TS saat diamankan di kantor polisi. Foto: Batamlagi.com

Batam (Batamlagi.com) – Remaja berinisial TS ini diamankan polisi di Pelabuhan Internasional Sekupang. Pasalnya remaja 20 tahun itu kedapatan merekam seorang wanita yang berada di toilet lantai II pelabuhan tersebut pada Rabu (2/10) sekitar pukul 09.50 WIB.

Peristiwa ini dibenarkan Kapolsek KKP, AKP Syaiful Badawi, Senin (14/10).

“Ngakunya mau ke Singapura. Tapi tiket saja belum dibeli,” kata AKP Syaiful Badawi.

Dijelaskan Kapolsek, warga Perum Buana Impian 2, Sekupang itu diduga sengaja datang ke pelabuhan internasional untuk melakukan perbuatan tak senonoh tersebut.

Sesampai di toilet yang berada di lantai II, pelaku memanfaatkan suasana yang sepi. Lalu menuju ke toilet wanita. Kebetulan di salah satu bilik ada wanita sedang buang air besar (BAB). Tanpa banyak pikir, pelaku mengeluarkan handphonenya.

“Pelaku merekamnya dengan kamera hape,” ujar kapolsek.

Tanpa rasa canggung, pelaku menyodorkan kamera handphonennya dari celah bawah pintu toilet.

Melihat ada kamera hape mengarah ke bagian sensitifnya, wanita itu berteriak dan menyiramkan air ke arah handphone pelaku. Karena aksinya kepergok korban, pelaku kabur ke dalam toilet pria.

Sementara itu, korban segera bergegas keluar dari toilet. Lalu, wanita yang merupakan karyawan pelabuhan Internasional Sekupang itu menanyakan kepada karyawan lainnya, tentang orang yang merekamnya.

Ternyata, ada karyawan lainnya yang melihat pelaku keluar dari toilet wanita, lalu masuk ke toilet pria. Tanpa banyak cerita, peristiwa itu dilaporkan kepada polisi.

Agar aksinya tidak dicurigai, pelaku mengganti baju. “Keluar dari toilet, dia (pelaku) sudah mengganti pakaian,” katanya lagi.

Saat diinterogasi polisi, pelaku mengaku baru pertama kali melakukan perbuatan tercela itu. Kendati demikian, ia tetap harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.(bl)