Vanessa Angel. Foto: Instagram

Batamlagi.com – Doddy Soedrajat akhirnya memberi komentar terkait Vanessa Angel yang masih kerap berpose seksi di media sosial. Sebagai ayah, ia malu melihatnya perangai putrinya kerap menuai kontroversi meski baru keluar dari tahanan.

Hal tersebut diungkapkan Doddy Soedrajat di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/9). Tidak hanya dirinya, pihak keluarga juga merasa malu melihat beberapa foto seksi Vanessa Angel.

“Saya malu melihat fotonya, apalagi teman saya dan keluarga,” kata Doddy Soedrajat.

Menurut Doddy, kasus dugaan prostitusi yang menjerat Vanessa Angel beberapa bulan lalu seharusnya bisa menjadi pelajaran. Namun Doddy menilai Vanessa Angel justru tidak mengubah sikapnya.

“Seharusnya jadi pelajaran, (saya) menyayangkan,” imbuh Doddy.

Beberapa waktu lalu Doddy juga sempat mengupload foto Vanessa Angel berbikini ke akun Instagram miliknya. Hal itu tujuannya untuk mengungkapkan kekecewaan kepada putrinya itu. Dia mengaku saat itu sangat kesal meski akhirnya dihapus kembali.

“Saya agak kesal aja lah, tapi itu enggak pantas juga dilihat di media sosial, jadi saya hapus,” jelas Doddy Sudrajat.

Seperti diketahui, Vanessa Angel kembali menjadi perbincangan netizen belakangan ini. Hal itu menyusul foto dan video seksi yang diunggah ke Instagram. Dirinya tampak berbikini di salah satu pantai untuk melakukan pemotretan.(jpnn)