Via Vallen. Foto: jpnn

Batamlagi.com – Penyanyi dangdut Via Vallen tak akan membuka pintu maafnya kepada asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya. Pasalnya, kelakuan ART-nya sudah kelewat batas. Salah satunya ialah sering mengenakan barang-barang pribadi milik Via Vallen tanpa izin.

“Sebenarnya itu didiamkan, ceritanya baju Via banyak banget di rumah dan enggak terpakai. Terus aku dikasih tahu sama saudara, dia bilang baju aku dipakai, terus di-upload di media sosialnya,” kata Via Vallen di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

“Cuma dibiarkan makin lama, makin banyak yang hilang (barang) juga di rumah,” lanjut Pesohor kelahiran 1 Oktober 1991 itu.

Meski sempat didiamkan, pelantun Sayang itu mengaku tidak bisa menahan emosi saat tahu ART tersebut mengambil pakaian dalam miliknya.

“Terus yang terakhir dalaman aku, itu yang bikin aku enggak bisa maafin. Jadi pas tahu aku diamkan dulu, nunggu semuanya benar-benar ada bukti,” beber Via Vallen.

Seperti diketahui, Via Vallen baru-baru ini membongkar kelakuan buruk ART yang telah lama bekerja dengannya. Kejadian tersebut diungkapkan lewat akun Instagram miliknya.

Via Vallen mengatakan, ART itu ketahuan diam-diam kerap memakai barang miliknya. Tidak hanya baju, orang yang dimaksud juga sering memakai pakaian dalam miliknya. Menurut Via Vallen, ART itu kini tidak bisa dihubungi. Hal tersebut menimbulkan tanda tanya bagi keluarga penyanyi asal Sidoarjo itu.(jpnn)