Menikmati keindangan Top Selfi Hutan Pinus Kragilan. Foto: Batamlagi.com

Magelang (Batamlagi.com) – Bila jalan-jalan ke Yogyakarta, tepatnya di Kota Magelang, jangan lupa mampir ke Top Selfi Hutan Pinus Kragilan. Selain pemandangan alamnya yang apik, di siang hari cuacanya juga sejuk nan segar.

Untuk yang suka mengabadikan momen terindah dengan orang yang terkasihi atau bersama keluarga, maka lokasi ini cukup ‘recommended’ untuk anda kunjungi.

Hutan Pinus ini berlokasi di Desa Kaponan, Pakis, tepatnya di lereng Merbabu. Lokasi ini juga dijuluki top selfie Kragilan. Entah siapa yang memulai memberikan nama tersebut, tapi yang pasti hutan pinus ini memang sangat indah dan banyak spot foto-foto yang menarik untuk diabadikan dan bahan koleksi.

Kecerian di Top Selfi Hutan Pinus Kragilan. Foto: Batamlagi.com

Bila memasuki hutan pinus ini, di samping kanan dan kiri jalan tampak pohon-pohon pinus yang tumbuh rapi menjulang. Anda bisa berswafoto di tengah jalan antara barisan hutan pinus. Eit… tunggu dulu. Bila mau berfoto di tengah jalan itu, harus menunggu jalan sepi, karena bila Anda datang akhir pekan, lokasi tersebut cukup ramai.

Di lokasi ini, banyak spot yang bisa anda abadikan dengan kamera. Bersama keluarga, Anda bisa duduk santai di bawah rerimbunan pohon pinus pun cukup apik untuk diabadikan. Selain spot yang alami, juga ada spot buatan yang banyak dibangun di pinggir lembah hutan tersebut. Dengan membayar Rp 5 ribu Anda bisa berswafoto bersama keluarga dan orang terkasih di satu lokasi dengan tiga varian. Sedangkan tiket masuk, gratis. Anda cukup membayar karcis masuk. Parkir juga gratis.(bl)